SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG...!!!
>

Sabtu, 18 September 2010

Tanda-tanda cowok/cewek mau mutusin pacarnya

Tanda tanda mo mutusin:

1. Klo di hubungi/ diajak jalan selalu menghindar
2. Sering cari2 kesalahan dan marah2 gak jelas
3. Mulai sering ngebandingin elu dengan orang lain
4. Gak lagi respek ke elu
5. Gak peduli lagi sama perasaan elu
6. Egois kelewat-lewat tanpa mikirin kemauan lu
7. Pacaran lagi sama orang lain
8. Ngelamar/dilamar orang lain dan berencara buat nikah bentar lagi
9. Ganti sex preference, yg tadinya doyan cewe, jadi doyan cowo
10. Masuk kepastoran (mau jadi pendeta) atau bikhu atau apapun yg mengharuskan selibat.

sumber : http://www.fupei.com/IDForum-viewthread-tid-1438-page-1-orderdate-ASC.html

tanda2 ini yg sering gw tunjukin ke cew (mantan) gw kalo gw ud bosan ama mereka:
1. mulai cari alasan ga bisa kalo dimintain tlong atau diajak pergi....
2. malas angkat telepn atau bales sms.... trus kalo ditanya alsannya macem2, ada yg lg dijalan, dikelas, dll..
3. hanya bilang "aku pulang yaa.." tanpa melambaikan tangan kalo abis pulang ngapel dirumah loe... pdhl dulu kan pake acara pelukan atau kiss :)
4. malas diajak have sex... (khusus jika km pnganut free sex)
5. susah nyari bahan omongan kalo lg berduaan....

sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20070802221120AAQe8SF

simple, coba loe tanya ke dia "Sayang kamu sayang aku nggak" klo dia jawab:
1. Lansung "gak ada yg gw sayang di dunia ini lebih dari kamu" itu berarti dia masing sayang ama loe
2. lebih dari 3 detik ato sempet mikir dulu, trus jawab"mhh sayang lah" .... itu tanda dia dah boringgggg abis ama loe tapi dia belum dapet gentinya
3. Langsung jawab ", ya iyalah, klo gw gak sayang ama loe kenapa gw masih jadian ama loe" dia dah gak ada feeling ama loe tapi gak ada pilihan lagi soalnya dia gak ada yg mau selain loe

sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20070802221120AAQe8SF

Hmm..
1. Sms2 elo dihapusin
2. jarang ditlp,
3. SMS balesnya lama,
4. Diajakin jalan susah
5. Klo ditlp suka dibilang lagi pergi tapi gajlas kmn
6. Kalo mau maen kerumah..kadang slalu aja ada alasan gabisa
7. Kalo gak ketemuan gak keberatan alias gamasalah gak ketemu lama
8. Jarang di SMS
9. Ada sms-2 dari cowo/cewe laen yg disimpenin..padahal gapenting
10. Slalu buru buru mo pulang
11. Banyak alasan acara keluarga
12. Gamau dianter balik
13. Telepon HP kadang ga dijawab
14. Di speed dial atau Receive Call ada nomer cowo/ cewe yang sama..n SERING
15. Sering BT n gasemangat klo ditlp n mo buru2 selesei tlpnya
16. Cepet bT untuk hal2 yg sepele
17. suka pergi sama 'temen' yang itu itu aja..
18. Udah gapnah lagi ngomong those magic words..spt "Luv U", "Miss U" dll..

sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20070802221120AAQe8SF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar