SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG...!!!
>

Sabtu, 18 September 2010

Jangan Rugi Saat Jatuh Cinta

Amit-amit deh, jangan sampai jatuh cinta justru membawa efek buruk buat kita. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan biar nggak rugi saat jatuh cinta.

* Pastikan kita stay in touch sama orang-orang terdekat, seperti orang tua, kakak, atau sobat. Jadikan mereka sebagai barometer dan pengawas. Fungsi mereka adalah untuk mengingatkan seandainya kita bertindak terlalu jauh atau mulai melenceng gara-gara rasa cinta sama pacar.

* Jangan tutup kuping terhadap pendapat dan omongan orang terdekat itu. Percaya deh, they mean no harm. Saat mereka mengatakan sesuatu, walau itu terdengar menyakitkan, kita tetap harus mendengarkan.

* Selalu berpegang teguh tentang siapa kita sebenarnya. Jangan biarkan pacar atau gebetan mengubah diri kita, kecuali kalau itu memang ke arah yang benar. Misalnya, jangan sampai kita yang biasanya rajin belajar, jadi sering bolos cuma karena diajak pacar.

* Batasi hubungan kita dan pacar. Jangan biarkan dia memaksa kita melakukan sesuatu yang nggak kita inginkan. Dan ingat, cinta bukan alasan buat bertindak bodoh, apalagi sampai menyerahkan diri kita hanya sebagai bukti sayang kita sama pacar.

* Cari kegiatan dan kesibukan lain supaya kita nggak menghabiskan semua waktu buat pacar. Ini akan membuat kita selalu bisa berpikir sehat. Jangan sampai masa muda kita rusak cuma gara-gara pacaran, ya.

Tetap semangat dan cari kegiatan yang positif bareng pacar. Soalnya, memang ada hormon yang ngasih efek positif saat kita jatuh cinta, salah satunya adalah bikin kita jadi semangat.


sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/jangan.rugi.saat.jatuh.cinta/001/005/68

Tidak ada komentar:

Posting Komentar