SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG...!!!
>

Sabtu, 18 September 2010

Cara supaya ga over PDA...

PDA (Public Display of Affections)



Mungkin kita pernah melihat orang pacaran yang dengan cueknya mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Rasanya kok risih dan nggak pantas ya (meskipun sebenarnya di dalam hati, terselip juga sih sedikit perasaan jealous buat kita yang masih jomblo, hehehe). Eits... hati-hati lho kalau gaya pacarannya terlalu terbuka alias mengumbar PDA (Public Display of Affections), salah satunya di internet.

Dengan semakin meluasnya penggunaan internet dan situs social networking (misalnya Facebook dan Twitter), bikin kita makin mudah untuk menyampaikan rasa kangen atau menunjukkan kemesraan untuk sang pacar. Padahal, namanya juga internet, semua orang jadi bisa mengakses segala informasi yang kita masukkan di situ. Pastinya nightmare banget, tuh kalau foto mesra kita dan pacar tersebar secara luas, apalagi kalau sampai menimbulkan gosip nggak enak! So, cobalah untuk lebih bijak ber-PDA di dunia maya:

1.
Jangan meng-upload foto-foto mesra supaya nggak disalahgunakan. Apalagi kalau foto tersebut ber-setting tempat “berbahaya”, misalnya, foto berdua di kamar. Dengan begitu, kita juga menyelamatkan diri sendiri dari predikat “cewek gampangan”. Kalau keukeuh mau meng-upload foto tersebut, pasang setting agar hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihatnya.
2.
Jangan mem-posting status yang kontroversial. Ya, kalau cuma status seperti, “Aku sayang banget sama pacar. Miss you, babe! Mmuah…”, itu sih nggak masalah. Tapi, hindarilah berbalas status yang mengumbar kemesraan kita berdua ke publik. Misalnya kita menulis, ““Duh, kok lama banget sih bel pulang sekolah? Pengin berduaan Ayank-ku,nih!” Lalu dia me-reply, “ Bentar lagi ya, babe. Miss you..” Oooh, nooo! Obrolan semacam ini lebih baik dilakukan lewat jalur private, seperti SMS. Jangan sampai orang lain jadi jengah melihat pembicaraan kita dan pacar.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/over.pda.bisa.gawat/001/005/59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar