SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG...!!!
>

Sabtu, 18 September 2010

Tempat Alternatif untuk Bertemu Pria Idaman

Jodoh memang di tangan Tuhan. Tapi saat Tuhan sedang bekerja, tidak ada salahnya kalau manusia ikut berusaha dengan berada di tempat yang tepat agar lebih mudah dipertemukan Tuhan. Coba tempat-tempat berikut ini sebagai alternatif lokasi bagi para wanita untuk bertemu calon pacar.
1. Makan di luar
Pria jomblo yang sibuk, biasanya tidak memasak dan tidak punya pacar yang membuat masakan untuknya. Maka jangan terlalu sibuk makan jika sedang berada di restoran. Buka mata buka telinga! Agar taktik ini semakin optimal, makanlah di restoran yang berbeda setidaknya sekali seminggu. Ini guna menjaring komunitas pria yang berbeda dan meningkatkan kesempatan.

2. Klub kebugaran

Klub kebugaran adalah tempat pria yang sadar bentuk tubuh berada. Keuntungan mencari pacar di klub kebugaran adalah Anda langsung bisa melihat si dia apa adanya, yaitu: dalam keadaan banjir keringat. Dan jika ia terlihat keren dalam baju olahraga, ia akan terlihat sangat keren dalam baju asli. Ditambah lagi, pria yang berolahraga menjadi orang yang lebih bahagia (dan berarti ia adalah pasangan yang lebih baik).

3. Sekitar kompleks, dengan hewan peliharaan
Terkadang tidak perlu keliling dunia untuk mendapatkan cinta. Coba teliti lagi daerah sekitar perumahan Anda. Sebagai kamuflase, Anda bisa pura-pura sedang membawa anjing atau hewan peliharaan lain berjalan-jalan. Kalau Anda tidak punya anjing, PINJAM. Pria sering menganggap wanita yang punya hewan peliharaan sebagai lemah lembut dan mengayomi. Jika mereka melihat Anda membawa hewan kesayangan yang lucu, mungkin ia akan mulai mendekati lebih dulu.

4. Toko Pertukangan
Sejujurnya, toko pertukangan bukanlah tempat paling menyenangkan untuk para wanita, kecuali bagian lampu hias mungkin. Tapi inilah tempat favorit pria yang suka membangun dan membetulkan barang. Jadi, jika Anda suka pria macho yang jago bertukang, datanglah ke toko pertukangan.

5. Pameran otomotif / pesawat / kapal, dan sejenisnya.
Dengan mudah Anda akan menemukan sekumpulan lelaki di tempat semacam ini. Jangan lupa mencari posisi strategis, seperti mobil paling canggih (Ferrari mungkin?), sambil menanti pria yang akan menyetirkan mobil itu untuk Anda.

6. Cuci mobil
Seperti wanita sering diidentikkan dengan kecintaan akan mode, pria sering diidentikkan dengan mobil. Dan mereka suka membuat mobil mereka terlihat semakin baru…semakin baru… Pergilah cuci mobil Anda sesering mungkin seperti mobil Anda tidak pernah cukup mengkilap!

7. Segala tempat berbau teknologi

Mungkin hanya rumor, tapi mayoritas pria suka barang elektronik. Jadi jika Anda mau bertemu pria yang jago mengutak-atik handphone atau komputer, sering-seringlah mendatangi toko handphone dan toserba elektronik. Lebih baik lagi jika Anda sudah melakukan riset kecil sebelumnya.

8. Lapangan olahraga
Olahraga akan meningkatkan kepercayaan diri Anda serta membantu Anda tetap prima; dua kriteria yang dicari kaum adam. Selain itu, lapangan basket dan tenis adalah tempat-tempat nongkrong para pria. Jika Anda bergabung dengan klub tenis, Anda bisa melatih kemampuan, serta tentunya, bertemu lawan jenis sebagai lawan main.

9. Toko buku
Pergi ke toko buku dan mulailah mencari buku baru—serta pria baru. Anda bahkan bisa segera mengetahui minatnya dengan memperhatikan rak buku dimana ia berada. Cocokkah dengan minat Anda?

10. Museum
Kapan terakhir kali Anda mengunjungi museum? Jika SD adalah jawabannya, kini sudah waktunya Anda kembali mendatangi Museum Gajah, Museum Fatahillah serta museum-museum yang lain. Pria yang mendatangi museum biasanya adalah pecinta budaya. Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang sejarah masa lalu sambil mengetahui prospek pacar masa depan.



sumber :

http://id.yseablog.com/2010/05/tempat-alternatif-untuk-bertemu-pria-idaman/?cid=idtd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar