SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA,TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG...!!!
>

Sabtu, 18 September 2010

Trik Kembali Mesra dengan Eks Pacar

Jangan terlalu berlebihan dan bersikap 'dingin'. Setelah hubungan Anda dan pasangan bubar di tengah jalan tanpa dikehendaki, seringkali Anda begitu menginginkan dia kembali. Anda lalu berusaha menarik perhatiannya dengan berbagai cara agar dia kembali pada Anda. Padahal, tindakan itu justru makin menjauhkan mantan dari genggaman.

Konsultan pernikahan, Dr. Ellen Kreidman, menyarankan agar Anda yang menginginkan pasangan untuk kembali ke pelukan, bersikap "dingin" dan tidak berlebihan. Simak trik-trik berikut agar dia kembali berpaling pada Anda.

- Acuhkan dia

Kalau dia menelepon, jangan angkat telepon itu. Tunggu satu atau dua hari untuk menghubungi atau dihubungi kembali walau seberapa pun besar keinginan Anda untuk lari ke dekapannya. Ingat, Anda tidak memerlukannya dan dia harus tahu itu.

- Pura-pura bahagia

Sedih, depresi, muram, bukanlah sesuatu yang menarik dilihat oleh orang lain. Lupakan kenyataan bahwa hati sedang patah jadi dua. Bila Anda kelihatan bahagia, dia justru akan bertanya-tanya kenapa dia membiarkan Anda pergi.

- Jadilah sosok yang menyenangkan

Saat mantan datang mengambil barang-barangnya, atur agar dia memergoki Anda sedang memain-mainkan benda-benda miliknya. Atau, kalau suatu saat dia mengajak makan siang, ajak dia bermain skydiving. Jadilah gadis yang menyenangkan hingga setiap pria nyaman saat bersama Anda.

- Jadilah perempuan mandiri

Kalau saja bekas pasangan melihat Anda bisa mengontrol hidup Anda sendiri, dia akan merasa bahwa Anda tidak membutuhkannya. Bertindaklah seakan Anda sudah melupakannya. Kalau benar dia masih punya perasaan sayang, dia bisa menyesal memutuskan hubungan.

- Tarik dia kembali

Setelah faktor-faktor dasar di atas telah diterapkan, sekarang saatnya membawa dia kembali. Coba selenggarakan semacam pertemuan santai. Makin sering dia bergaul dengan seseorang yang ceria, mandiri, gembira, makin dia ingin kembali pada Anda.

- Jadilah perempuan misterius

Menjadi sosok yang mudah ditebak, kadang menjadi penyebab perpisahan. Ini berarti, Anda harus bersikap misterius. Bilang padanya Anda ingin bertemu. Sepuluh menit sebelum jadwal yang dijanjikan, telepon dia dan katakan agar sebaiknya jadwal pertemuan diundur. Saat dia sudah menunggu dan bersiap pergi, datanglah dalam keadaan tergesa-gesa seakan-akan Anda terlalu sibuk untuk menemuinya.

- Jangan ungkit penyebab perpisahan

Selalu mengajukan pertanyaan “berat” mengenai penyebab perpisahan dan hal-hal terkait dengan itu sangat membosankan bagi pria. Tempatkan diri di masa sekarang, bukan masa lalu, dan tinggalkan topik-topik berat agar pertemuan Anda dan mantan menjadi momen intim.

- Ubah penampilan

Pria suka wanita cantik. Sekian lama berhubungan dengan Anda, dia mungkin sudah menanamkan pendapat di pikirannya bahwa Anda sangat cantik. Kini, setelah berpisah, jangan biarkan dia melihat kondisi di mana dia merasa sudah terbiasa. Biarkan sisi cuek Anda keluar, dan biarkan dia melihat penampilan yang berbeda.

- Goda dia

Untuk mendapatkan dia kembali, Anda harus mengguncang egonya. Puji penampilannya. Sentuh dia dengan lembut. Keluarkan kata-kata yang dulu sering Anda dan mantan gunakan.

Dia tidak akan mampu menolak bila Anda tepat memainkan trik-trik di atas. (umi)

sumber :

http://kosmo.vivanews.com/news/read/148017-trik_kembali_mesra_dengan_eks_pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar